Rabu, 11 Februari 2009

Resfreshing di Air Terjun

Ini salah satu kenangan yang pernah aku lalui sewaktu aku masih di Surabaya dan masih bekerja sebagai pengajar di salah satu sekolah swasta.
Setelah bekerja selama 6 hari, sekarang waktunya aku dan teman - temanku berlibur ke kota nan sejuk "Malang". Kebetulan salah seorang temanku tinggal di daerah itu dan ternyata di daerah itu ada air terjun yang masih alami banget. Untuk menuju ke air terjun itu kita harus melewati jalan yang berliku - liku namun sayang karena masih belum tersentuh oleh pembangunan menyebabkan jalan yang harus kita lalui sangatlah berbahaya penuh lubang - lubang besar padahal di kanan kirinya yang terbentang hanyalah jurang - jurang. Tapi memang tidak dipungkiri pemandangan yang terlihat sangatlah indah betapa indahnya ciptaan Nya. Setelah melewati perjalanan panjang akhirnya tiba juga kami di kawasan air terjun ini tapi ternyata semuanya belum berakhir untuk sampai ke air terjun ini kami masih harus jalan kaki kira - kira 1 jam.. Wah, benar - benar petualangan yang jarang sekali bisa kunikmati. Meski harus melewati sungai ditambah dengan dinginnya cuaca pada saat itu tidak mengurangi suka cita yang kami alami. Akhirnya setelah lelah berjalan sampai juga di air terjun.. Ternyata emang benar - benar masih asri dengan air yang masih jernih di tambah udara yang sangat sejuk sangat menyejukkan setelah penat bekerja..
Seandainya tempat ini lebih terawat lagi tidak menutup kemungkinan akan menjadi daerah wisata yang layak untuk dipertimbangkan..
Semoga saja hal itu bisa terjadi, tapi entah kapan aku bisa kembali lagi kesana???

2 komentar:

  1. Wah asyik tuh.....tapi nama tempatnya apa bu???
    Kok gak disebutin sih???

    BalasHapus
  2. He..he.. aku sendiri juga lupa tuh tempatnya dimana?? he..he.. tar kalo udah ketemu bakal aku sebutin deh..

    BalasHapus