Jumat, 13 Februari 2009

Princess Hour













Pernah liat serial film korea yang berjudul "Princess Hour" nggak??? Meski udah lama serial ini di putar di salah satu TV swasta kita tapi aku masih aja suka ma serial ini.. Nggak tahu karena aku yang demen ma cerita drama ato emang karena aku yang suka banget dengan khayalan ya?? Kayaknya tipis banget ya perbedaannya..
Tapi emang serial ini keren banget karena kita bisa nonton budaya bangsa Korea itu seperti apa.. Dengan pakaian tradisional yang indah dan penuh dengan warna alam dengan corak yang beragam membuat aku semakin menyadari keaneka ragaman budaya yang ada di dunia ini..
Kadang - kadang aku malah berpikir kenapa orang - orang film kita nggak pernah buat film yang kayak gini ya??? Malah sekarang yang lagi booming film - film hantu.. Kalo inget itu jadi heran sendiri, masak udah era milenium ini masih ja ada orang yang berpikiran seperti itu ya????
Nah, aku cuma berharap dengan adanya tulisan ini ada orang film yang mau buat film tentang budaya ato keanekaragaman yang ada di Indonesia.. Ya siapa tahu bisa booming pe ke luar negeri, masak India udah bisa dapet Grammy kita masih jalan di tempat sih???!!
Mudah - mudahan suatu saat nanti bakal ada film Indonesia bisa mengatasnamakan bangsa Indonesia dengan keanekaragaman yang ada..
Setuju nggak ya??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar