Rabu, 11 Februari 2009

My Journey As A Persit







Diawali dengan pernikahan dengan seorang TNI Angkatan Darat bernama I Made Maha Yudhiksa pada tanggal 16 Januri 2005 di Denpasar Bali..
Disinilah awal dari perjalanan panjang kehidupanku yang baru dimulai. Dengan dilaksanakannya pernikahanku berarti aku memperoleh tanggung jawab lagi menjadi seorang Istri dan Persit (Persatuan Istri Prajurit). Yah, memang didalam lingkungan TNI pastilah ada wadah yang membawahi para Istri dengan tujuan apabila ditinggal tugas para suami kita ada yang menaungi. Dengan begitu bertambah lagi tugas dan tanggunngjawabku. Karena semua inilah akhirnya aku memutuskan berhenti bekerja dengan harapan dapat menjadi yang terbaik untuk suamiku baik sebagai Istri maupun sebagai Persit.
Meskipun aku tidak bekerja tapi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan didalam asrama seperti olahraga (seperti bola volly, tenis lapangan, senam, dll), pertemuan anggota (biasa dikenal dengan arisan), kesenian (seperti menari dari salsa, cha - cha, menyanyi hingga bermain musik) sampai dengan kegiatan sosial tidak membuatku berpangku tangan. Karena dengan semua kegiatan yang ada membuatku terkadang susah untuk membagi waktu antara peran sebagai seorang Istri dan Persit. Tapi aku berusaha menjadikan semua itu bagian dari perjalanan panjang kehidupanku.
Oya kalo mo tahu tentang persit buka aja blogku yang lain di alamat :
http://persitkartikachandrakirana.blogspot.com/
Sekarang meski aku tidak bekerja lagi, aku berusaha untuk selalu bersyukur dengan semua yang telah kumiliki karena sekarang aku telah memiliki dunia baru dengan segala pernak - pernik didalamnya. Aku akan berusaha sebaik mungkin dalam dunia baru ini untuk menjadi yang terbaik dan berusaha untuk selalu ikhlas dalam menjalani semua.
Semoga saja buah dari perjalanan panjang ini berupa anugrah terindah dari Tuhan yang sudah lama kunantikan.
Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar