Jumat, 13 Februari 2009

Kebersamaan Yang Tak Terlupakan

Ini foto aku dengan semua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Mentar Akmil..
Kita foto dari pagi pe malem hari he..he.. dari outdoor pe ke indoor tapi kalo urusan senyum tetep berusaha profesional biar kayak foto model he..he..
Nggak terasa udah hampir 2 tahun aku disini bahkan temen - temen yang ada difoto itu udah nggak lengkap lagi, ada yang pindah ke Aceh, Banjarmasin, Garut, dll.. Pokoke semua tempat yang ada di Indonesia ini deh.. Tapi meski kebersamaan yang terjalin sangat singkat sangatlah berkesan di hati kami masing - masing..
Oya yang berdiri pake baju macan itu para Taruna Akmil dengan seragam macan.. Sedikit informasi kalo di Akmil pake macan, di AAL pake anjing laut, di AAU pake apa ya?? (wah sorry aku lupa nanti kutanyakan suami dulu ya he..he..)..
Jarang - jarang lo bisa foto dengan Taruna yang pake seragam macan karena emang ceremonial banget yang bisa foto paling para Jenderal beserta istri tapi karena ibu - ibu di Pengurus ku pada pengen foto jadilah kita foto bareng..
Semoga meski kita sudah tidak bisa bertatap muka lagi tapi kebersamaan yang pernah terpatri di dalam hati tidak akan pernah terlupakan..
Selamat bertugas semoga sukses selalu menyertai kita semua..
Amin.

2 komentar: